Rabu, 17 September 2014

tentang tips dan trik / tutorial / informasi unik

tentang tips dan trik / tutorial / informasi unik

            Saya sangat senang bisa kuliah di umm sini soalnya banyak pengetahuan yang belum saya mengerti jadi mengerti. Misalkan waktu pesmaba saya ada kegiatan 4 hari itu dibimbing sama kakak-kakak tingkat kemahasiswaan misalkan artinya mahasiswa itu apa, dan peran mahasiswa itu apa dan masih banyak lagi. Di umm sendiri banyak sekali fasilitas-fasilitas yang bisa nikmati misalkan hotspot yang berada di gedung ict. Bukan hanya itu di umm juga melayani perpustakaan online jadi kita bisa cepat mencari dengan cepat dan masih banyak lagi fasiltas-fasilitas di umm.
Sekian informasi dari saya apabia ada kesalahan penulisan atau penjelasan kurang tepat saya mohon maaf.
Assalamualaikum.wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar